Jakarta, CNN Indonesia

Umat Islam di Indonesia sedang menjalankan Ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah pada hari ke-19, Sabtu (30/3).

CNNIndonesia.com merangkum jadwal buka puasa hari ini di sejumlah daerah di Indonesia dari laman resmi Kemenag.

Berdasarkan jadwal di laman tersebut, waktu Magrib untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dimulai pukul 18.01 WIB. Sedangkan untuk wilayah Kota Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya waktu Magrib jatuh pada pukul 18.02 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu, untuk Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya waktu Magrib pada pukul 17.46 WIB. Kemudian di Kota Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya, waktu Magrib pada pukul 17.38 WIB.

Sementara di pulau Sumatra, tepatnya wilayah Kota Banda Aceh dan sekitarnya, waktu Magrib dimulai pukul 18.51 WIB. Kemudian, jadwal buka puasa hari ini di Kota Medan, Sumatera Utara dan sekitarnya adalah pada pukul 18.37 WIB.

Beranjak ke pulau Kalimantan, tepatnya di Kota Samarinda, Kalimantan Timur dan sekitarnya waktu Magrib dimulai pukul 18.22 WITA. Sementara di Kota Pontianak, Kalimantan Barat waktu Magrib pada 17.53 WIB.

Berpindah ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan sekitarnya, waktu Magrib pada pukul 18.11 WITA. Lalu di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya waktu Magrib dimulai pukul 18.23 WITA.

Beranjak ke arah timur, tepatnya di Kota Ambon, Maluku dan sekitarnya waktu Magrib jatuh pada pukul 18.36 WIT. Dan, jadwal buka puasa hari ini di Kota Jayapura adalah pukul 17.47 WIT.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *